Jumat, 03 Juni 2016

[VIDEO] 5 Eksperimen Paling Kejam Di Dunia

Sudah jadi pengetahuan umum, jika didunia ini pernah mengalami eksperimen-eksperimen yang diluar akal sehat.Bahkan eksperimen tersebut didanai oleh negara dengan objeknya adalah manusia, namun kebanyakan proyek
eksperimen tersebut di rahasiakan dan menjadi subjek teori konspirasi. Dokumen-dokumen yang belakangan terungkap ke publik mengungkap keberadaan sejumlah proyek itu, dari yang dirasa lucu, hingga yang berakibat mengerikan. 
Berikut 5 Eksperimen Paling Kejam Di Dunia:
1. The Aversion Project di Afrika Selatan
Pada tahun 1970 dan 1980-an tentara apartheid Afrika Selatan memaksa para lesbian kulit putih dan tentara gay untuk menjalani operasi ganti kelamin, dan banyak dilaporkan adanya pengebirian kimia, sengatan listrik, dan percobaan medis yang tidak wajar.

Para ahli bedah mantan tentara apartheid memperkirakan bahwa operasi sebanyak 900 pergantian alat kelamin yang dipaksakan semua ini sebagai bagian dari program rahasia untuk membasmi prilaku homoseksualitas di masyarakat.
2. MKlutra Project


Proyek MKULTRA adalah nama kode untuk program “kendali pikiran” oleh CIA, yang dijalankan oleh Kantor Intelijen Ilmiah, yang dimulai pada awal tahun 1950-1960an. Ada banyak ditemukan bukti bahwa proyek tersebut telah terlibat penggunaan berbagai jenis obat-obatan secara diam-diam serta menggunakan metodologi yang lain untuk memanipulasi kondisi mental setiap individu dan untuk mengubah fungsi otaknya.

3. Project 4.1


Proyek 4.1 adalah sebutan untuk sebuah penelitian medis yang dilakukan oleh Amerika Serikat pada warga Kepulauan Marshall yang terkena dampak dari kebocoran radioaktif 1 Maret 1954 dari uji Nuklir Bravo Castle di Bikini Atoll, yang memiliki akibat tak terduga.

Akibat kebocoran tersebut efek yang timbul adalah keguguran dan tidak subur pada kalangan wanita, anak-anak mulai menderita kanker tiroid (karena paparan radioiodines.

4. Monster Study


Monster study adalah percobaan kegagapan bicara pada 22 anak-anak yatim di Davenport, Iowa, pada tahun 1939 yang dilakukan oleh Wendell Johnson di University of Iowa. Setelah menempatkan anak-anak dalam kelompok kontrol dan eksperimen, mereka memberikan terapi bicara positif dan negatif pada tiap-tiap bagian pada anak-anak tersebut.

Banyak dari anak-anak yatim piatu yang normal yang telah menerima terapi negatif dalam percobaan itu, malah menderita efek psikologis negatif. Hal ini disembunyikan karena menjaga reputasi yang dilakukan oleh Nazi selama Dunia II. University of Iowa meminta maaf pada publik untuk Studi pada tahun 2001 tersebut.

5. Unit 731


Unit 731 adalah penelitian rahasia mengenai dampak dari perang biologi dan kimia serta pengembangan unit Tentara Kekaisaran Jepang tahun 1937-1945. Kekejaman yang dilakukan oleh komandan Ishi di Unit 731 meliputi, pembedahan makhluk hidup yaitu manusia yang masih hidup termasuk wanita hamil yang direkomendasi oleh dokter ..

..para tahanan harus diamputasi kaki dan disambungkan ke bagian lain dari tubuh mereka, beberapa tahanan dibekukan beberapa bagian tubuh mereka dan dicairkan untuk melihat sejauh mana hasil pengobatan. Ishiro Ishii menghabiskan waktunya di penjara atas kejahatan perang dan meninggal pada usia 67 karena kanker tenggorokan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar